Categories
game

Tips Free Fire : 4 Cara Menang Duel Jarak Dekat

Tebakan saya , bagi kamu pemain free fire yang sampai nyasar ke post ini tentu dikarenakan 2 kemungkinan ; pertama , kamu player nubie . Lalu kedua, kamu pemain ff lama tapi masih saja sering kalah saat duel .

Apapun itu , saya tidak akan berpanjang panjang mempermasalhkan hal tersebut, apalagi sampai mengejek .

Bukan apa apa , cuma kasian saja

hehe .. becanda !

Tips supaya booyah di free fire kali ini , saya fokus kan pada skill bagaimana cara selalu menang duel dalam jarak dekat .

Tidak perduli siapa lawan mu . Mau pro player kah , atau nubie player . Semua akan tumbang sama kamu .

Tips pertama , Pandai membaca step dan posisi musuh

Point penting agar kalian bisa melakukan tips pertama ini adalah kemampuan pendengaran kalian harus sangat lah baik atau minimal masih normal lah .

Pasal nya , ketika hendak terjadi duel dalam jarak dekat biasa nya si musuh akan datang mendekati mu terlebih dahulu .

Nah ketika mereka mendekat ini lah pasti akan terdengar suara langkah kaki nya . Jika sudah demikian , kamu amati dimana posisi terbaik mu untuk duel . Apakah di pojokan ruangan atau dimana saja .

Harus harus jeli dan sanggup membaca step arah kaki musuh . Lalu bagaimana cara nya ?

Gunain headset lah !

Selanjut nya , agar kamu bisa membaca step langkah musuh sebelum musuh mengetahui posisi kamu . Kamu bisa manfaatkan skill karakter / moko . Bisa kamu menembak duluan agar skill karakter moco bisa langsung mendeteksi posisi musuh yang ada di dekat kamu.

Nah ketika posisi musuh sudah terdeteksi , usahakan untuk mendekatinya melalui jalan lain guna nge rush doi . Sebelum itu , siapkan dulu senjata shot gun buat duel jarak dekat agar nanti kamu tidak kelabakan saat sudah one by one dengan si musuh .

Tips kedua , kombinasikan skill karakter

disini kombinasi skill karakter juga penting, agar kalian selalu menang pada jarak dekat , usahakan jangan sampai salah menggunakan skill karakter .

Akan lebih bagus lagi jika kamu mengunakan kombinasi skill nya hayato . Tujuan nya agar lebih mudah merusak vest musuh mu. Ketika musuh menggunakan vest tinggi maka damage mu tidak akan terlalu sakit saat menembak . Tapi jika kamu menggunakan skill nya hayato , maka vest musuh akan jauh lebih cepat rusak .

Makanya kebanyakan dari pro player diluar sana yang menggunakan skill nya hayato ini .

Tips ketiga , main dengan tenang

Jangan terlalu tegang dan gugup saat kamu berhadapan dengan musuh sendirian .

Bermainlah dengan sabar dan tenang , jangan lah tergesa gesa .

Tunggulah momen yang tepat untuk menyerang musuh musuh mu .

Lebih penting lagi , jangan menembak musuh ketika kamu belum benar benar mengetahui posisi musuh . Karena nanti bisa di hajar musuh dengan melihat posisi mu .

Jika kamu berada di posisi terbuka , maka segeralah pasangan glue wall . Pada kondisi ini jangan kamu pasang malkit dulu , tapi balas dulu musuh dengan tembakan jarak dekat mu .

Tujuan agar musuh mu panik dan mengisi malkit . Pada saat musuh sedang sibuk mengisi malkit ini lah kesempatan mu buat menghajar dia .

Tips ke empat , Incar kepala musuh

Dengan mengincar kepala atau mengarah kan aim ke atas , maka musuh mu akan lebih cepat mati . Dengan melakukan trik ini , biasa nya cukup dengan beberapa peluru saja untuk mengalahkan musuh saat sedang duel.

Berbeda jika kamu mengincar bagian tubuh lain seperti kaki atau badan , karena damage pada kepala pasti akan lebih besar.

Selain itu , kamu bisa menggunakan trick dragshot agar aim kamu cepat untuk mengarah ke kepala musuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *