Categories
Tips

Mantra pelet lewat nama : bacaan dan tata cara nya

Dalam dunia spiritual, terutama pelet dan rahmat tentu saja mereka tahu nama-nama mantra. Dan setiap jenis kursus pelet memiliki bola yang mantra yang berbeda. Dan bahkan dalam jenis yang sama dari pelet, kadang-kadang memiliki semacam mantra tergantung keperuntukannya.

Jadi untuk menggunakan media seperti foto dari pelet, pelet mantra berbeda ketika diinginkan untuk menggunakan nama sebagai cara untuk mengirim butiran. Jika untuk foto media yang maka Anda bisa menggunakan gambar mantra pelet. Adapun tablet dengan nama, maka Anda dapat menggunakan pil Mantra dengan nama.

Dan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang mantra pelet melalui nama-Nya. Tidak hanya itu, secara khusus dalam artikel ini kita akan menjelaskan bagaimana menerapkan mantra dalam sedimen. Pokoknya untuk merujuk artikel ini untuk penuh lainnya …

Bacaan Mantra Pelet Lewat Nama


Dilansir dari gussalim , berikut adalah bacaan atau amalan mantra pelet lewat nama yang bisa Anda amalkan setiap harinya untuk bisa merasakan tuah dari mantra pelet tersebut:

Bismillahir rahmanir rahiim

Pulunggono pulungsari

Sang sengkento sari

Kewan Gewang Siro tak kongkon

Jupukno jabang bayine si …………(sebut nama target) binti ………………. (sebut nama bapak target)

Yen ketemu tekakno menyang ngarepku

Ketemu turu tangekno

Ketemu tangi lakokno menyang ngarepku

Teko welas teko asih jabang bayine …………(sebut nama target)

Welas asih soko kersane Gusti Allah

La ilaha illallah Muhammadar Rasulullah

La haula wa laa quwwata illa billahil ‘aliyyil adzim”

Itulah butiran membaca mantra melalui nama Anda dapat melanjutkan latihan. Oya biasanya menjelaskan reaksi dari pil ini dipengaruhi oleh kurangnya pelet untuk terus bertemu dengan Anda. Bahkan beberapa yang tidak bisa tidur karena tidak lagi keturutan untuk bertemu orang memeletnya.

Cara mengamalkan mantra pelet lewat nama

Untuk mengamalkan atau mengaplikasikan mantra pelet tersebut tidak mudah tapi juga tidak sulit. Yang terpenting Anda istiqomah dalam mengamalkannya. Karena kunci keberhasilan dalam mengamalkan mantra pelet ini adalah istiqomah dan ikhlas.

Dan berikut adalah tata caranya:

  1. Anda bisa melakukan puasa mutih selama 7 hari, dimulai pada jum’at pagi (sebelum subuh) hingga 7 hari berikutnya.
  2. Pada hari terakhir Anda bisa menyambungnya dengan puasa bleng selama 24 jam (tidak makan, minum, tidur, merokok). Tepat pada tengah malam Anda bisa membaca mantra pelet tersebut diatas sebanyak 99 kali. Tapi jika Anda kuat membacanya sampai pagi, maka itu lebih bagus.
  3. Setelah selesai melakukan puasa, selanjutnya Anda bisa melakukan selamatan dengan ingkung ayam jago putih mulus dan daun (kulup) tujuh macam. Jenis daunnya bebas, yang penting bisa dimakan seperti, kangkung, daun pepaya, bayam, bayung, kemangi, dll.

Baru setelah semua prosesi tersebut diatas selesai. Anda bisa membaca mantra tersebut setiap malam menjelang tidur dan pagi hari setiap ingin keluar rumah, atau ingin bertemu target. Dan Anda pun cukup membacanya sebanyak 3 kali.

Semoga apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat untuk Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mengamalkan mantra pelet lewat nama tersebut, silakan Anda amalkan dengan baik dan benar sesuai apa yang kami jelaskan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *