Categories
entertainment

5 Fakta Miniseri Loncat Kelas, Ada Mawar Eva

Archie (Fatih Unru) merupakan seorang siswa yang duduk dibangku kelas sembilan SMP, yang mengikuti kelas akselerasi. Archie kini sudah duduk dibangku kelas satu SMA, lebih cepat daripada teman-temannya di sekolah. Dengan kejeniusan yang ia miliki, ternyata tak membuat kehidupan sekolah Archie bahagia, ia malah dimusuhi dan dibully oleh kakak kelasnya.

Meski dibully, ternyata Archie masih bisa merasakan jatuh cinta pada lawan jenis. Archie merasa terpesona ketika melihat Nadya (Mawar Eva de Jongh) yang merupakan gadis eksis di sekolah dan seorang kekasih dari kapten tim basker bernama Domino (Antonio Blanco Jr). Meski eksis, ternyata Nadya dikenal sebagai siswi yang kerap tinggal kelas.

Lambat laun, ternyata Nadya pun merasa tertarik dengan Archie yang merupakan adik kelasnya atau disebut berondong. Namun, di satu posisi pun Nadya telah memiliki Domino yang merupakan kekasih sekaligus kapten dari tim basket, yang sangat digandrungi oleh banyak perempuan.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Archie pada sang kakak kelas? Akankah kehidupan di dunia sekolah akselerasi yang dijalankannya pun kelak akan terasa membahagiakan? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari miniseri Loncat Kelas berikut ini:

1.Kisah yang unik dan menyenangkan

Meski tak sedikit sebuah sinetron atau miniseri yang mengangkat kisah tentang dunia berondong, tapi Loncat Kelas merupakan tontonan yang terasa sangat menyenangkan. Selain itu, akan menguak pahitnya hidup sebagai siswa akselerasi seorang diri.

2. Bergenre komedi

Dilihat dari posternya saja, Loncat Kelas telah menebarkan suasana komedi yang menyegarkan. Mengisahkan tentang bagaimana kisah Archie yang seharusnya masih duduk dibangku kelas sembilan, tapi karena mengikuti kelas akselerasi harus loncat kelas dan ternyata ia menyukai salah satu kakak kelas yang eksis di sekolahnya. Rasa komedi yang dihadirkan pun semakin terasa bahwasannya ternyata sang kakak kelas yang Archie sukai kerap tinggal kelas, dan sangat berbalik dengan Archie yang loncat kelas.

3. Dibintangi aktor dan aktris kenamaan

Fatih Unru sang pemeran utama dalam Loncat Kelas terkenal setelah dirinya mengikuti standup komedi semenjak usia 7 tahun. Ia pun didapuk sebagai komika termuda dan kemampuannya dalam membuat orang lain tertawa tak perlu diragukan lagi. Mawar Eva de Jongh sendiri sudah sering berakting dalam dunia layar kaca dan layar lebar, sebagai aktris muda berbakat. Sedangkan Antonio Blanco Jr, seorang aktor yang memulai debut sebagai pemain FTV di beberapa judul.

4. Membawa banyak pesan moral

Sebuah tayangan, tentunya membawa tuntunan atau pesan moral bagi penontonnya. Tak terkecuali Loncat Kelas yang juga membawa pesan moral, diantaranya sikap bully masih seringkali terjadi di sekitaran, termasuk di sekolah. Bahkan, tak memandang bulu meski ia pintar sekalipun tetap akan mendapatkan bully-an dari lingkungan sekitarnya. Ada baiknya sikap bully tersebut tidak perlu dicontoh dan cukup dijadikan pelajaran.

5. Tayang tiga episode

Tak memiliki jumlah episode yang banyak, Loncat Kelas hanya akan menghadirkan tiga episode saja bagi para penontonnya. Lncat Kelas akan mulai tayang pada 12 Agustus 2020 dan berakhir pada 19 Agustus 2020.

Penasaran dengan kisah Archie sang jenius yang jatuh cinta pada sang kakak kelas, Nadya? Saksikan Loncat Kelas di platform Vidio pada 12 Agustus 2020 setiap hari Rabu dan Kamis ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *