Categories
game

Suka Main FIFA di Android? Cek Juga 5 Game yang Tak Kalah Seru Ini

FIFA Soccer adalah Game Sepak Bola yang diciptakan oleh studio Electronic Arts, muncul di Google Play beberapa waktu lalu dan cukup populer dengan jumlah instalasi sebanyak 100 juta kali. Mekanisme permainan di FIFA Soccer kurang lebih melibatkan penciptaan tim khayalan kamu dengan barisan pemain legendaris yang dapat kamu rekrut seiring permainan berlanjut.

Jika anda penyuka game semacam FIFA Soccer, ada baiknya anda mengeksplorasi pengetahuan mengelola kesebelasan olahraga di game lain. Banyak game berjudul olahraga di Google Play yang setara bahkan menyaingi FIFA Soccer dari sisi mekanisme dan grafis.

Apa saja gamenya? Berikut 5 pilihan game FIFA Soccer di Android.

  1. PES 2018 Pro Evolution Soccer
    Berawal dari Winning Eleven, Pro Evolution Socceratau PES sekarang berkembang menjadi salah satu game sepakbola yang mewabah di banyak belahan dunia. PES 2018 Pro Evolution Soccer di Android masih diciptakan oleh studio Konami, dengan mekanisme pengelolaan kesebelasan dan aksi bersepakbola yang organik untuk anda yang ingin duel dengan rekan di mana saja, memakai smartphone.
    PES 2018 Pro Evolution Soccer menghadirkan pemain-pemain legendaris, seperti David Beckham, Maradona, Zico, dan lain-lain. Kontrol pemain sudah disesuaikan untuk bisa dimainkan dengan nyaman di smartphone, menggabungkan gestur dan tombol on-screen yang intuitif.
  2. Real Football
    Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini juga patut anda jajal. Real Football menawarkan pengalaman menjadi manajer kesebelasan sepakbola amatir sampai profesional, dengan sistem perekrutan yang disesuaikan dengan level pengelolaan tim anda yang akan semakin baik seiring permainan berjalan.
    Real Football mempunyai mekanisme yang cukup realistis, dengan adanya rumah sakit dan pusat fisioterapi untuk pemain yang cedera, sampai kampiun pelatihan untuk bakat-bakat baru yang anda jumpai sepanjang permainan.
  3. Score! Hero
    Berikutnya ada Score! Hero yang menawarkan permainan bersepakbola virtual dengan olahan permainan yang berat di aspek arcade. Game yang diciptakan oleh First Touch Games ini bisa dimainkan dengan satu tangan, dengan orientasi smartphone yang tegak atau portrait.
    Meski lebih casual dibandingkan PES atau Real Football, Score! Hero tetap mempunyai grafis 3D yang mempesona untuk tingkatan game smartphone.
  4. Football Manager Mobile 2018
    Untuk anda yang kurang lebih ingin sekali dalam bermain game sepakbola, Football Manager Mobile 2018 produksi Sega mungkin tepat untuk kamu. Panjat tangga persaingan di begitu banyak liga angan-angan yang bertebaran di begitu banyak benua untuk mendapatkan poin sebesar-besarnya.
    Football Manager Mobile 2018 bukan game gratis atau freemium, karena untuk memainkannya anda perlu merogoh kocek sebesar Rp129 ribu.
  5. Final Kick 2018: Online Football
    Tidak serumit simulasi kesebelasan sepakbola seperti di Football Manager atau FIFA Mobile, Final Kick 2018 mempunyai permainan yang menitikberatkan di aspek arcade dengan duel penalti baik single player maupun multi player.

5 Game Bola di atas dapat kamu coba sebagai substitusi FIFA Mobile, seandainya anda sedang jenuh dan ingin sesuatu yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *