Categories
Teknologi Uncategorized

Rekomendasi Harga Mesin Depot Air Minum Biru di Bawah 20 Juta

Deskripsi

Jika Anda ingin memulai usaha depot air minum di daerah Anda, maka carilah terlebih dahulu rekomendasi harga mesin depot air minum biru. Pastikan mesin yang Anda beli sesuai dengan target pelanggan dan cakupan luas yang Anda inginkan.

Artikel

Saat ini usaha depot air minum sedang banyak digeluti oleh para pecinta bisnis. Berbagai macam profit yang ditawarkan dengan resiko yang minim membuat banyak orang tertarik untuk terjun dalam bisnis ini. Depot air minum perlu memiliki mesin yang dapat menghasilkan galon sesuai dengan target pelanggan yang di inginkan. Kapasitas mesin dalam menghasilkan galon per hari juga menentukan harga mesin depot air minum biru di pasaran.

Rekomendasi Harga Mesin Depot Air Minum di Bawah 20 Juta

Mengapa usaha depot air minum biru sangat menggiurkan? Karena didasari atas air minum sebagai kebutuhan manusia yang tidak dapat berhenti hingga tutup usia dan tidak mengenal musiman. Jika tidak minum air maka manusia dapat berujung meninggal. Anda dapat memulai bisnis ini dengan modal yang kecil yakni dengan membeli mesin depot dengan harga di bawah 20 juta. Berikut akan kami berikan informasi mengenai harga mesin depot air minum biru di bawah 20 juta.

  1. Mesin Air RO 50 GDP

Untuk jenis mesin ini biasanya digunakan untuk para usahawan skala kecil dan terbatas maupun dalam lingkup rumah tangga. Kapasitas mesin yang hanya 50 GDP ini hanya mampu menghasilkan 8 galon selama 24 jam. Mesin ini cocok digunakan untuk kalangan rumah tangga dan menjangkau sekitaran kampung.

Harga mesin yang ditawarkan untuk kapasitas 50 GDP ini tergolong sangat murah dan mesin ini amat cocok bagi Anda yang ingin memulai usaha depot air minum namun hanya memiliki modal kecil. Harga mesin RO 50 GDP ini berkisar Rp 1.200.000,- hingga Rp 1.500.000,-.

  • Mesin Air RO 200 GDP

Harga mesin ini sedikit berbeda dengan mesin yang sebelumnya yaitu berkisar Rp 1.700.000,-. Dengan harga yang tidak terlalu jauh mesin air minum RO dengan kapasitas 200 GDP ini memiliki kapasitas yang lebih banyak dibandingkan dengan mesin 50 GDP. Mesin ini mampu menghasilkan 32 air galon dalam kurun waktu 24 jam. Bagi Anda yang ingin membuka usaha sebaiknya lebih memilih mesin dengan kapasitas 200 GDP daripada yang berkapasitas 50 GDP.

  • Mesin Air RO 500 GDP

Harga mesin depo air minum berkapasitas 500 GDP berkisar Rp 1.700.000,- hingga Rp 4.200.000,-. Mesin berkapasitas 500 GDP ini mampu memproduksi hingga 90 air galon dalam waktu 24 jam, lebih banyak 58 galon daripada mesin berkapasitas 200 GDP. Tentunya dapat membuat usaha Anda mencakup lingkungan yang luas dan memungkinkan Anda memiliki banyak pelanggan. Usaha yang Anda rintis dengan mesin ini tergolong dengan usaha berskala besar.

  • Mesin Air Minum RO 2000 GDP

Usaha Anda akan menjadi usaha berskala lebih besar dibandingkan dengan mesin berkapasitas 500 GDP. 300 galon dapat diproduksi menggunakan mesin berkapasitas 2000 GDP ini per harinya. Sedangkan harga untuk mesin dengan kapasitas ini jauh lebih mahal dengan lainnya yakni berkisar 14 juta hingga 20 juta.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai rekomendasi harga mesin depot air minum dibawah 20 juta. Anda dapat memesan mesin-mesin tersebut melalui website https://aqualuxcentral.com/ . Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *