Categories
entertainment

Lie of Lie Jadi Drama yang Sayang Dilewatkan, Kenapa Nih?

Channel A kembali hadir dengan drama yang penuh misteri dan drama, yaitu Lie of Lie. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dipenjara karena membunuh suaminya. Bukan itu saja, ia dalam keadaan mengandung dan harus rela terpisahkan dari putrinya sedari bayi. Usahanya mencari kembali putrinya setelah 10 tahun di penjara tidak semulus itu. Bahkan, banyak cobaan dan rintangan yang seakan menghalanginya. Drama ini wajib kamu tonton, berikut alasannya :

1.Alur yang penuh liku dan menegangkan

Sebenarnya, Lie of Lie ini bukan drama bergenre horror, juga bukan thriller, yah. Tetapi, kebohongan demi kebohongan yang dibuat oleh pemeran utamanya nih, yang bikin jadi tegang abis. Coba diingat lagi, waktu kamu berbohong tentang hal sepele saja, pasti sudah berdebar dan tegang, kan? Keringat dingin, wajah pucat, kadang juga berbicara terbata-bata. Apalagi tingkat kebohongan yang sebesar yang dilakukan Ji Eun Soo.

Dijamin, kamu ikut berdebar menanti seperti apa kelanjutannya, termasuk juga seperti apa kebohongan lanjutan yang nantinya akan digunakan untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Drama seperti ini nih, yang bisa buat kamu nggak sabar menanti terus episode berikutnya. Mengikuti kisah dan perjalanan Ji Eun Soo dalam drama ini, mencari tahu juga akankah akhirnya Ji Eun Soo berhasil kembali pada anak kandungnya.

2.Menunjukkan kasih ibu pada anak

Ibu seringkali digambarkan sebagai sosok yang penyayang dan rela melakukan segalanya bagi sang anak. Sebenarnya, segalanya disini harus tetap dibatasi yah. Akan tetapi, Ji Eun Soo memilih jalan yang lain.

Terlepas dari cara yang digunakannya, dirinya menunjukkan bahwa ia mengasihi putrinya yang tidak sempat ia asuh dan besarkan. Ia ingin berusaha kembali dan menggantikan waktu yang sudah terbuang tanpa mampu memberi kasih sayang pada putrinya. Dari sini saja, bisa membuat kamu tiba-tiba teringat rumah, khususnya orangtua. Wah, nonton drama ini ternyata bisa bikin baper juga, yah.

3.Nggak melulu soal romansa

Kalau kamu lagi jenuh dan suntuk nonton drama yang bergenre romance comedy, drama ini boleh banget jadi selingan. Iya, tak mungkin tak ada unsur romansnya, namun lebih dari itu, kamu dapat menyaksikan bagaimana kerasnya kehidupan dan kejadian tak terduga juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *