Categories
Teknologi

Pengertian CCTV Analog dan IP

Pengertian CCTV Analog dan IP – Kamera cctv sistem analog masih dominan dan masih banyak di pakai di banyak tempat. Penyebutan kamera cctv juga lebih erat kaitannya dengan sistem analog. Itu sudah biasa karena pada sistem ini sudah ada dari puluhan tahun yang lalu. Kekurangan utama sistem ini ada pada keterbatasan perekaman dan kualitas gambar yang tak begitu baik kalau di lihat dari kualitas dambar di zaman modern ini. Akibatnya perpindahan dari sistem analog ke sistem IP perlahan terjadi.

Pengertian CCTV Analog dan IP

Pengertian CCTV Analog dan IP

Kamera cctv sistem IP bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik lagi atau high definition dan lebih fleksibel. Sistem kerja kamera cctv sistem IP ini pun mendukung pengiriman data melalui server yang tempatnya jauh dengan memakai jaringan internet. Malah, notifikasi atau pemberitahuan berupa gambar ataupun video bisa di kirim untuk kamu lewat email langsung sesudah kamera terekam dan menangkap gambar.

Untuk kelemahan dari kamera cctv sistem IP ini ialah data yang di simpan. Mau itu berupa video ataupun gambarmempunyai ukuran yang besar, jadi bisa dengan cepat memenuhi server. Berdasarkan perbandingannya keduanya, kamu tentunya sudah mempunyai bayangan sistem mana yang lebih baik. Tetapi lebih baik bukan berarti cocok untuk keperluan kamu. Kamu dapat pilih sistem cctv yang pas dengan pertimbangkan kebutuhan dan juga biaya yangkamu punya.

Pengertian CCTV Analog dan IP

Pengertian CCTV Analog dan IP – Mengetahui cara kerja kamera cctv dari kedua sistem ini adalah tambahan untuk pertimbangan kamu. Di Daweta.net menyediakan 2 jenis kamera cctv dari berbagai merk. Tak hanya perbedaan merk, kamera cctv yang di tawarkan di toko kami ini mempunyai fitur beragam yang akan memenuhi kebutuhan kamu. Untuk pemasangan kamera cctv, mau itu sistem analog ataupun sistem IP akan di lakukan oleh teknisi yang ahli dan profesional di bidang pengawasan dan keamanan digital. Jadi itu dia beberapa pengertian dari sistem kamera analog dan sistem kamera IP. Dan jika kamu masih kurang mengerti dan ingin bertanya tanya tentang kamera CCTV. Kamu bisa hubungi kami di daweta.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *