Categories
Fashion Jasa Printing

4 Ide Gaya Pakai Hijab Printing Untuk Kuliah Dan Jalan Bareng Teman

Saat ini, banyak wanita muslimah yang mengenakan hijab printing di berbagai momen, termasuk kuliah dan jalan bareng teman. Ya, mengenakan hijab printing adalah pilihan yang tepat karena memiliki motif yang beragam dan warna yang cemerlang. Siapa yang tidak ‘kepincut’ dengan desain apik hijab printing?

Di samping itu, desain hijab printing juga dapat dibuat sendiri sesuai selera. Sehingga, Anda dapat berkreasi sesuai dengan keinginan untuk mendapatkan motif dan warna hijab yang menawan dan mempesona.

Berbicara soal hijab printing, sebagai wanita muslimah, kita harus piawai memadukan hijab printing yang Anda kenakan dengan outfit lainnya. Tentu, saat kuliah atau jalan bareng teman, Anda tidak ingin tampil memalukan hanya gara-gara salah kombinasi pakaian, kan?

Oleh karena itu, simak empat ide gaya pakai hijab printing untuk kuliah dan jalan bareng teman di bawah ini!

1. Feminin, Pleated Skirt & Oversized Shirt

Gaya satu ini cukup sederhana dan anti ribet. Namun, Anda akan tetap memancarkan keanggunan.

Caranya, gunakan style ala vintage dengan mengombinasikan rok berlipat dan kaus berukuran besar. Agar tampil lebih modis, Anda dapat menggunakan hijab printing berbahan kain katun. Jangan lupa pilih warna yang serasi ya!

2. Sporty Dengan Jogger Pants

Jika Anda menginginkan gaya berbusana yang lebih sederhana, Anda dapat mengombinasikan hijab printing Anda dengan kemeja dan celana lari. Ya, saat ini ada banyak wanita muslimah yang ‘mengadopsi’ gaya ini untuk aktivitas-aktivitas informal, seperti jalan bareng teman.

Anda dapat menggunakan hijab printing berbahan katun. Mengingat, hijab berbahan katun dapat menyerap keringat dengan baik dan menawarkan kenyamanan dan adem saat dikenakan.

Perlu diingat, jangan menggunakan gaya ini untuk kuliah ya. Sebab, terkesan kurang sopan.

3. Celana Bahan Dan Tunik Panjang

Anda juga dapat mengombinasikan hijab printing dengan tunik panjang plus celana panjang. Gaya ini dapat Anda kenakan saat kuliah, mengerjakan tugas atau jalan bareng teman.

Perpaduan celana dan tunik panjang dengan hijab printing akan membuat Anda tampak rapi. Gaya ini bahkan bisa digunakan untuk Anda yang sedang bekerja di kantor atau menemui sejumlah klien.

4. Perpaduan Jeans dan Cardigan

Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang ‘malas-malasan’ dengan gaya-gaya ribet. Ya, cukup padukan hijab printing Anda dengan jeans dan cardigan, beres deh. Anda pun akan tampak lebih anggun dan sederhana.

Saat ini, gaya seperti ini tengah digandrungi banyak wanita muslimah. Gaya ini memang sangat cocok dikenakan pada momen-momen santai, seperti jalan bareng teman atau mengerjakan tugas kuliah.

Itulah empat ide gaya pakai hijab printing untuk kuliah dan jalan bareng teman. Kalau Anda suka gaya yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *