Categories
Tips

Macam-Macam Bentuk Jas Hujan Motor

Jas hujan adalah pakaian yang dikenal untuk melindungi tubuh kita dari terpaan air hujan. Fungsi utama jas hujan adalah untuk meminimalisir masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian yang kita gunakan. Biasanya jas hujan dibuat dengan warna yang terang untuk memudahkan pemakainya tetap terlihat saat hujan lebat dan ketika jarak pandang penglihatan berkurang.

Banyak sekali jenis jas hujan motor yang beredar di pasaran. Mulai dari harga yang sangat tinggi hingga harga yang paling murah. Harga dari jas hujan motor sendiri ditentukan dari kualitas yang ditawarkan. Misalnya seperti jas hujan motor yang berbahan dari parasut. Jas hujan parasut memiliki kualitas yang paling baik di antara jas hujan yang lainya. Selain itu jas hujan parasut juga memiliki bahan yang paling tebal. Akan tetapi jas hujan parasut memiliki harga yang paling tinggi di pasaran. Selain jas hujan motor yang berbahan parasut, di pasaran juga terdapat jas hujan motor yang terbuat dari plastik PVC dan plastik HDPE.

Selain memiliki banyak jenis, jas hujan juga tersedia dalam berbagai bentuk. Di antaranya, jas hujan ponco lengan, jas hujan jaket celana dan jas hujan jaket rok. Tidak seperti pada jaman dulu, yang hanya tersedia jenis ponco lengan saja.

Selain memiliki ragam jenis, sekarang jas hujan pun sudah tersedia dalam berbagai variasi warna. Mulai dari warna cerah hingga warna gelap. Bahkan sekarang, jas hujan pun sudah tersedia dengan berbagai pilihan motif dan corak loh sobat Ibex. Keren bukan. Jas hujan yang dulunya identik dengan pelindung karet yang tebal, sekarang sudah tidak lagi. Yang dulunya fungsi jas hujan hanya sebagai pelindung dari hujan saja, sekarang jas hujan bisa sekaligus berfungsi sebagai fashion loh sobat Ibex. Hal ini dikarenakan banyak nya varian warna dan motif yang disediakan jas hujan pada jaman sekarang ini.

Selain itu, sekarang ini jas hujan motor juga bisa digunakan dalam berbagai situasi. Seperti untuk olahraga, untuk menemani bersepeda, atau untuk para pejalan kaki yang tidak mau ribet membawa payung.

Nah, jadi gimana nih sobat Ibex? Kamu udah punya jas hujan motor belum nih sobat Ibex? Yuk segera beli jas hujan motor. Tapi belinya jas hujan Ibex aja yah, soalnya jas hujan Ibex banyak pilihan dan varian nya. Selain itu harganya juga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *