Categories
Teknologi

Jenis atau Type water meter Itron

Itron adalah perusahaan terkemuka penyedia teknologi dan layanan cerdas dan bertanggung jawab dalam mengelola sumber energi dan air.
Kami menawarkan solusi lengkap dalam pengukuran, kontrol, analisis listrik dan gas dan pemanas air energi dan kamar. Meter Itron telah dipasang lebih dari 300 juta meter di seluruh dunia.

Salah satu produk itron adalah meteran air. Water meter adalah alat yang digunakan untuk mengukur atau menghitung volume air yang dilewati. Perhitungan meteran air itron itu sendiri terdiri dari m3 (meter kubik).

Meter Air Itron terdiri dari berbagai jenis dan jenis. Air meter itron wolmag, woltex dan multimag. Meter Air Itron yang digunakan untuk koneksi rumah tangga adalah meteran air multimag itron dengan koneksi drat / sekrup.

Baca juga : water meter amico

Sedangkan meter air itron wolmag atau woltex adalah meteran air dengan koneksi flensa, yang umum digunakan untuk industri (koneksi pipa besar).

Meter air limbah
Meter air limbah adalah alat yang digunakan untuk mengukur volume dan kecepatan air limbah atau air kotor. Air limbah air limbah umum digunakan untuk pertanian. Atau orang-orang menyebut meteran air meteran air atau meteran air pertanian.

Distributor Water Meter menyediakan meter air limbah dengan berbagai merek seperti meter air SHM limbah dan meter air Hui Limbah Air.

Selain itu kami juga menghela nafas meteran air limbah sesuai dengan permintaan pelanggan dengan periode atau indentasi selambat-lambatnya 2 bulan. Distributor Air Meter menyediakan meter air dengan berbagai ukuran. Mulai dari 50mm hingga 150mm.

Meter air air dingin
Meter air meteran air dingin adalah alat yang digunakan untuk mengukur kecepatan dan volume air biasa. Meter air ini umumnya digunakan di perumahan dan apartemen. Meter air meter air dingin tersedia dengan berbagai merek dan ukuran. Seperti meter air Amico, meter air itron, meter air Br, meteran air barindo, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *