Categories
entertainment

Sinopsis Film Another Child (2019)

Link : Drakor indo

Sinopsis Another Child: Joori (Kim Hye-joon) merupakan seorang gadis remaja yang baru-baru ini mendapati bahwa ayahnya yaitu Daewon (Kim Yun-seok) sudah menipu Ibunya. Daewon berselingkuh bersama wanita yang bernama Mihee (Kim So-in) yang sepanjang beberapa bulan terakhir.

Joori diam-diam mengawasi ayahnya ketika dia dan teman-temannya masuk ke di dalam restoran yang dikelola Mihee, tetapi kemudian dia kebetulan ditemukan Mihee secara kebetulan.

Joori singgah berjumpa bersama putri remaja Mihee yaitu Yoonah (Park Se-jin) yang kebetulan bersekolah di sekolah yang serupa bersama Joori. Esok hari, mereka berjumpa kembali dan keduanya jelas bahwa mereka tidak menyukai apa yang berjalan di pada hubungan Mihee dan Daewon.

Namun sayangnya mereka cuma mendapati diri mereka bertentangan berkenaan apa yang perlu dilakukan. Mengenai perihal tersebut, Joori mendambakan perselingkuhan ayahnya bersama Ibu Yoonah diakhiri secepat bisa saja tanpa diketahui oleh Ibunya Yaitu Yeongjoo (Yun Jung-ah).

Namun usai bertengkar bersama Joori, Yoonah langsung mengungkap perselingkuhan Ibunya pada Ibu Joori. Situasi menjadi lebih rumit. Faktanya, Mihee sudah punya kandungan anak Daewon.

Atas ketidaksenangan Yoonah, dia pun tampaknya bersedia membesarkan anak tersebut lepas berasal dari bagaimana perihal tersebut bakal mempengaruhi hubungan dia bersama Daewon, yang masih melakukannya, tidak jelas apa-pun berkenaan kehamilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *