Categories
entertainment

3 Alasan Nonton Film Jeritan Malam, Jangan Sampai Kelewatan

Para penikmat film horror yang bikin jantungan dan terbayang-bayang, waktunya merapat nih. Kali ini industri film tanah air hadir kembali dengan film horror berjudul Jeritan Malam yang tayang 12 Desember 2019. Berikut beberapa alasan kenapa kamu kudu banget nonton film ini :

1.Merinding abis

Salah satu yang dicari dari film horror adalah ketegangan, tingkat keseraman, sampai seberapa jauh film itu membuat kita terbayang. Ya nggak sih? Justru makin menantang dan makin bikin takut, makin banyak aja yang suka dan menganggap film itu bagus atau cukup berhasil. Dalam film garapan Rocky Soraya yang kali ini nih, kamu bakal menemui hal itu dengan mudah. Cerita yang disampaikan cukup relatable, yaitu tentang suasana gaib di mess perusahaan. Tempat tinggal baru, yang berarti munculnya berbagai misteri maupun kejadian baru yang cukup bikin deg-deg serr. Keberadaan mahkluk lain yang gemar menyamar menjadi salah satu tokoh juga menambah faktor menyeramkan dalam film ini, loh. Nah, bayangin aja deh, kalau kamu lagi ngobrol dengan sosok yang kamu kira ibumu, eh tiba-tiba terdengar suara ibumu memanggil dari ruangan lain. Cukup merinding?

2. Pemeran jempolan

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama tanah air, mulai dari Herjunot Ali, Cinta Laura Kiehl, Roy Marten, Winky Wirawan, Indra Brasco, Fuad Idris, dan masih banyak lagi. Mendengar nama tiap mereka saja, mungkin kamu sudah bisa sedikit banyak membayangkan nih, ya, bagaimana performa dan chemistry mereka bersamaan. Sudah dasarnya karakter si Reza, Wulan, Indra, Minto, dan Dicky punya kekhasan yang unik dan kuat, diperkuat lagi dengan pemeran yang top abis. Tentunya pemilihan pemain ini sedikit banyak berpengaruh loh, dengan keseluruhan film.

3. Cocok ditonton sendirian di malam hari

Kalau kamu bingung malam jumat ini mau ngapain, atau mungkin mengisi sisa-sisa liburan dengan kegiatan yang bagaimana, ada satu solusi oke, nih. Buat kamu yang suka tantangan dan pingin menghapus bosan, Jeritan Malam bisa jadi alternatif yang oke, loh. Beli tiketmu, bawa popcornmu, pilih spot duduk paling oke untuk menikmati film yang satu ini, nih. Mulai dari alur cerita, pemeran, sampai jumpscare yang diperlengkap dengan efek suara bakal menjadi satu paket asik untuk menemani malam harimu.